Selasa, 24 Juni 2008

Telepon Gratis

JAKARTA, SELASA - Mumpung banyak orang begadang selama pertandingan Piala Eropa 2008 digelar, PT Excelcomindo Pratama menawarkan program telepon gratis dari detik pertama. Tentu saja hanya sesama pengguna XL dan berlaku antara pukul 00.00-06.00 dari 18 Juni-18 Juli 2008.


"Kami berharap program ini dapat memberikan benefit lebih kepada pelanggan XL yang juga penggemar sepak bola. Sebab dimulai pada pukul 00.00-06.00 selama kejuaraan Piala Eropa berlangsung," ujar Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, saat peluncuran program ini di Jakarta, Selasa (24/6).

Manager Management Service XL Jabodetak, Bambang Badra, menuturkan promo ini juga untuk memanfaatkan jaringan di waktu tertentu yang kapasitasnya tidak penuh. "Sebetulnya sih, kami ingin memberikan layanan yang terbaik, sehingga kami menyiapkan jaringan dengan kapasitas khusus di waktu tertentu yang kebetulan ada momen bola," kata dia.

Tentu saja, lanjutnya, program ini juga untuk mendongkrak jumlah pelanggan XL di Indonesia terutama menarik orang yang belum menggunakan layanan XL. Nggak ada salahnya kan mencoba layanan XL mumpung gratis lagi.

Kompas.com